Langsung ke konten utama

Anime : CODE : BREAKER

hi hi... kali ini ane mau kasih ente-ente materi tentang anime favorite ane yang baru.. oya sebelumnya, anime itu kartun jepang. dan ane sangat senang dengan hal-hal yang berbau jepang. lanjut lah>
code :breaker.. cerita ini berkisah tentang orang-orang yang punya keahlian khusus yang akan menumpas kejahatan. mereka-reka yang punya keahlian khusus itu disebut code:breaker. mereka diutus oleh perdana menteri disono untuk membasmi kejahatan. nanti bakalan ditunjukin deh satu per satu anggota code:breakernya.. ane sih udah suka anime ini dari 3 minggu atau sebulan yang lalu. mau nge-post tentang code breaker tapi gak pernah mood.

ooggami rei
nah yang dikiri kita ini namanya oogami rei. bisa dibilang dia itu tokoh utamanya. gimana-gimana? matanya tajem banget kan? ini pas dia di episode 1. ane sih paling suka waktu mata dia udah tajem begini. kece badai tapi serem gimana gitu, tapi gak nahan juga. ane ada deh kayaknya foto episode 2 waktu dia matanya unyu parah. mukanya jadi keliatan ramah.
<< nah ini dia fotonya.. keliatannya anak baik-baik suka nolong orang, padahal mah pembunuh berdarah dingin. oya yang rambut panjang itu namanya sakura, dia ini bakal jadi 'spesies langka' penasaran? tonton aja deh.

nah yang dikanan itu sakura kouji-sakura. ane ambil dari episode 1. matanya bulet unyu gimana gitu..






tenpouin yuuki

naaahh... ini dia yang gue tunggu-tunggu. TENPOUIN YUUKI si anak imut unyu  nan tampan ini adalah code:breaker 03. jadi di code:breaker itu ada nomor-nomornya.
dia ini favorite ane banget, dari opening episode 1 aja udah tergila-gila. perhatiin deh kalungnya. aneh tapi bikin dia makin kece. apalagi ending nya. dia lari dan di shoot dari belakang. jaketnya berkibar uuu gila tambah mantep. dann....
menurut fans diluar sana yang paling banyak diidamkan adalah tenpouin yuuki. . ane bangga banget pacar ane dijadiin fav.. loh loh..

pokoknya nanti ditunjukin deh.. ini ane terangin dari episode 1&2 aja yaa... ane gak mau spoiler lah. Takutnya pas udah nonton jadi gak seru.. jadi silahkan menonton episode 3-11 ya kawan.. oh ya ada berita buruk nih.. masa episodenya sampe 13 doang.. parah kan? yaa.. sebelum ente ente pade ketinggalan jaman mending cepet download deh. oh ya ada bocoran web nih supaya bisa download..

1. di grogol.us . web ini menyediakan mp4, 3gp, kalo gak salah mkv juga. tapi ente harus punya accountnya dulu dan registernya hanya bisa dilakukan pada jam 00:00-04:00 pagi pada hari minggu. dahsyat kan? mingkem tar ada lalet lagi. tenang-tenang. ane menyarankan ini pasti ada gunanya toh? kalian gak perlu buka web itu pada hari minggu di jam yang  sudah tertera. kalo kalian cuma pengen menikmati hasilnya dan tidak mau berbisnis mending cari blog-blog lain diluar sana yang menyediakan download code:breaker via grogol. bagus loh. transletannya juga sepada dengan yang diucapkan oleh si anime ini. jadi usaha aja deh. ane cuma memberi bocoran supaya ente-ente tidak sulit mencari website yang bagus karena sudah ada ane yang jadi bahan percobaan T_T. kidding!

2. di OPloverz.net . website ini juga bagus transletannya.

3. masbeero.blogspot.com . kalo website ini emang paling lama terbitnya. yang lain udah episode 11 die masih 9. tapi transletannya bagus. oya.. pasti ente bingung juga kenapa dari tadi ane ngebahas transletannya mulu. ini anime banyak percakapan yang kalo gak tau artinya ya wasalam.. kayak detective conan gitu loh.. kebanyakan penjelasan. tapi ini website bagus kok. soalnya kalo website lain udah episode 11 tapi episode terdahulu udah banyak yang ilang. tapi di masbeero ini enggak. ane aja download episode 1 disini waktu episode terbarunya udah 9.

4. zschoolz. ane gak tau websitenya yang pasti ini juga bagus. kalo gak salah cuma tersedia mp4 dan 3gp. tapi transletannya bagus

5.pemberitahuan terakhir.. untuk nyari yang terbaru tapi bagus itu ya di oploverz . liat deh komentarnya gak ada kan? yaa.. gitu deh. oya ane ingetin , 3gp itu paling jelek ya.. jelek banget. kotak-kotak gambarnya. tuh kayak gambar oogami episode 2. gambar nomor 2 diatas tuh pake 3gp. gak kebayang seberapa nyeselnya gue download 3gp. tapi tergantung. kalo emang nontonnya di hp. karena keterbatasan ukuran layar hp dan memori ane sarankan ya 3gp ini. kalo ente punya youtube downloader ane sarankan gausah pake 3gp karena di youtube downloader ini bisa ngeconvert jadi ukuran hp. gambarnya jadikayak gambar nomor 1 sama 3. bagus kan?
nah ada pilihan lagi mp4. mp4 ini bagus dan seukuran hp. istilahnya kalo 3gp jelek seukuran hp , mp4ini versi bagusnya.
ada lagi mkv. mkv ini bagus dan ukurannya 7 inci. jadi yang punya ipad bisa nonton disitu kalo bisa mkv. mkv ini ukurannya paling gede dari 3gp ataupun mp4. of course lah orang bagus ukurannya pun gede, biasanya ditulis 480p. nah ada lagi jenis mkv  yang ukurannya lebih gede yaa. biasanya buat ukuran komputer. ukuran memori lebih tinggi dari yang lain-lain. rata-rata 100mb keatas. kalo gak mau tekor yaa.. ane sarankan pake yang tengahannya aja, mp4 ataugak mkv. ane sih cinta produk bagus *pret jadi milihnya mkv. trus kalo mau nonton dihp tinggal convert di youtube downloader  gambar bagus tapi irit memori juga. rata-rata mkv kalo abis diconvert ukurannya setengah dari mkv itu sendiri.

alaahh.. pegel aku ni.. oya ada lagi nih.. di samehadaku.blogspot.com, narutobleachlover.net, dan ada 1 lagi itu website terkenal.. dan rata-rata hanya menyediakan jenis mkv. istilahnya mereka itu bos dari segala website. mereka juga menyediakan episode-episode terbaru.. tapii.. ada tapinya nih.. mereka transletannya jelek. apalagi code breaker di narutobleachlover.net transletannya sampe gak kebaca, ilangnya cepet banget. tapi khusus NBL <singkat aje> dia itu ngambil asupan anime dari mana-mana. jadi gak tentu juga jelek enggaknya transletan itu. kalo samehadaku menyediakan 3gp, mp4, mkv. beh komplit deh. tapi episode terbelakang kagak ada semua gak tau kenapa. NBL juga kalo episode terbelakang banget itu pasti gak ada. dan ane kesel banget tuh ya waktu download code:breaker 10 sama 11 gatau ane download dimana. tapi yang 11 itu download di aosub. tranletannya gak lengkap. kadang 1 menit anime itu berjalan tapi transletannya gak ada padahal sebelum atau sesudahnya ada. yaa.. terpaksa ane harus download lagi supaya ngerti. oya kenapa nih ane frontal banget. gak tau kenapa ya itu transletannya cepet banget ilang. mungkin kisaran waktu transletannya itu 1 detik jadi paling enggak kita harus pinter-pinter ngapalin tulisannya trus baru dibaca dalem otak dan kalo gak tau musti di replay lagi dan begitu seterusnya. kita jadi gak menghayati gitu.

gomen untuk web-web diatas yang udah saya komentari. ane cuma memberi asupan pendapat. ane juga langganan kalian kok. soalnya anime anime kalian yang baru-baru itu bikin penasaran. yaa ane juga tau code:breaker dari narutoblechlover karena dia punya daftar list komplit anime-anime yang udah complete atau masih on-going.

ane juga akan berusaha memberikan blog yang bagus ke kalian-kalian. saya akan belajar bahasa jepang dan jadi pentranslet anime-anime. supaya request ane yang diatas bisa tercapai dan gak perlu nuntut-nuntut begini.

sekian dan terima kasih #loh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Laporan Pra-PKMR 2

Alhamdulillah, saya masih diberi kesempatan untuk menuliskan laporan kegiatan Pra-PKMR 2 ini. Walaupun saya sendiri sebenarnya tidak hadir dalam Pra-PKMR 2 dikarenakan sakit. Pra-PKMR 2 ini diadakan hari Sabtu, 4 November 2017. Pra-PKMR 2 ini dimulai pukul 07.30 di GDS lt.5. Setelah presensi, peserta diarahkan ke GDS Lt. 7 menggunakan tangga menuju ruangan 708. Pukul 08.00 acara dimulai dengan pembukaan oleh MC yaitu ka Soeharno dan dilanjutkan tilawah oleh Faqih dari Prodi Ilmu Komputer. Selanjutnya menyanyikan lagu Indonesia raya yang dipimpin oleh Septi dari Prodi Ilmu Komputer. Materi Pertama yaitu tentang Mekanisme Sidang yang dibawakan oleh Ka Naufal selaku Ketua BPM FMIPA. Sebelumnya diperkenalkan juga moderatornya yaitu Ka Wimbo dari Matematika 2016. Definisi : 1.       Musyawarah, adalah salah satu proses pengambilan keputusan dalam suatu organisasi berdasarkan kesepakatan bersama seluruh peserta sidang untuk mencapai mufakat. 2.       Sidang, adalah forum form

Anime : K Project

Haihai.. ane gak tau sih setiap post-an ane selalu ada yang nge-stlak atau enggak tapi.. Keep enjoy! Sesuai judul, gue mau nge-post apa sih anime K project itu.. Anime ini udah lama sih. Tapi yang belum tau yaa… cekidot! Anime ini sudah complete! Alias sudah mencapai tamatnya di episode 13. Anime K project / yang biasa disebut K saja/ ini memang awal ceritanya gak jelas, apalagi awal-awal. Kalian paling enggak download sampe ep. 5. Anime ini seru kok. Tokoh utama dari anime ini namanya shiro. Shiro ini kawai banget!!>< gue paling suka shiro, yaa.. gak Cuma shiro sih. Nanti gue kenalin cowok-cowok ganteng yang lain. *Atas : dari kiri : gak tau, shiro, mikoto. *Bawah : dari kiri : kuroh *kalogaksalah* ,  ketua pasukan biru, penghianat pasukan merah yang masuk ke pasukan biru. Nah.. liat tuh shiro.. unyu kan? Tapi tangannya keliatan tua ._. pokoknya shiro itu aneh.. dia itu dikejar-kejar sama kuroh karna shiro dijadiin buronan. Kenapa dijadiin buron

Tentang Bidik Misi

Assalamu’alaikum wr. wb… Hai!! Dalam postingan ini saya mau share tentang beasiswa bidikmisi. Apasih beasiswa bidikmisi ini? Beasiswa bidikmisi ini diperuntukan untuk kamu yang kurang mampu dalam bidang keuangan tetapi tetap ingin berkuliah. Kita bisa ketahui ya bahwa kuliah dimana-mana mahal. Sistem penentuan UKT (Uang Kuliah Tunggal) yang diusung pemerintah pun masihlah terbilang tinggi. Dengan embel-embel “UKT dibayar 1x per semester dan tidak ada biaya tambahan lagi” Oh bagi saya itu kebohongan besar haha… Miris ya.. karena yang namanya berkuliah itu tentunya ada hal-hal lain yang harus terpenuhi. Contoh : Buku penunjang perkuliahan, Ongkos, makan siang, belum lagi biaya tugas seperti praktikum, print makalah, dan sebagaibagainya. TAPI, Jangan khawatir! Jangan takut tidak bisa membayar uang kuliah ataupun biaya pendukung perkuliahan lainnya! Karena di bidikmisi ini selain UKT kamu akan dibiayai oleh pemerintah, kamu akan dapat uang saku perbulannya sebesar 600.000. I