Langsung ke konten utama

Anime : K Project


Haihai.. ane gak tau sih setiap post-an ane selalu ada yang nge-stlak atau enggak tapi..

Keep enjoy!

Sesuai judul, gue mau nge-post apa sih anime K project itu..

Anime ini udah lama sih. Tapi yang belum tau yaa… cekidot!

Anime ini sudah complete! Alias sudah mencapai tamatnya di episode 13. Anime K project / yang biasa disebut K saja/ ini memang awal ceritanya gak jelas, apalagi awal-awal. Kalian paling enggak download sampe ep. 5.
Anime ini seru kok. Tokoh utama dari anime ini namanya shiro. Shiro ini kawai banget!!>< gue paling suka shiro, yaa.. gak Cuma shiro sih. Nanti gue kenalin cowok-cowok ganteng yang lain.


*Atas : dari kiri : gak tau, shiro, mikoto.
*Bawah : dari kiri : kuroh *kalogaksalah* , 
ketua pasukan biru, penghianat pasukan merah yang masuk ke pasukan biru.

Nah.. liat tuh shiro.. unyu kan? Tapi tangannya keliatan tua ._. pokoknya shiro itu aneh.. dia itu dikejar-kejar sama kuroh karna shiro dijadiin buronan. Kenapa dijadiin buronan karna si shiro dikira ngebunuh orang penting dan gue lupa orang penting itu siapa. Hehe.. nah pokoknya sampe semua orang disuruh cari tu orang.. dan nanti akhirannya kalian akan tau kenapa shiro yang ngebunuh, yang terlihat slengean sekarang jadi terlihat unyu-unyu.. yang baik dan selalu bawa payung.

ada yata juga.. dia fav chara kedua.. kece banget mainannya sketboard..

yata itu manusia kedua dari kiri.. aduuh kece deh pokoknya.. dia anak buah mikoto.

Disini ada semacam pasukan-pasukan gitu,
1.      Pasukan merah.. dipimpin mikoto *ada fotonya diatas* pokoknya klub ini keren deh. mereka solid dan gak mandang umur. Pakaiannya pun bebas dan enjoy aja. Gue paling suka klub ini. Klub merah ini musuh bebuyutan banget sama klub biru *kayaknya* karna kan si shiro itu buronan. Jadi semua klub mau banget sama hadiah yang ditawarin.
2.      Pasukan biru. Dipimpin sama itu orang. Lupa namanya siapa. Klub biru ini tertib dan disiplin banget. Kaya tentara hebat gitu. Pakaiannya juga seragam.
3.      Pasukannya shiro. Secara gak langsung, shiro punya klub yang sebenernya gak dibuat secara resmi. Shiro bergrup sama kuroh sama neko, kucing yang unyu.. wah.. gue setuju banget kalo shiro nikah sama neko. Tapi lebih setuju kalo shiro nikah sama ane hehe…

Nah sekian deh posting dari ane.. pokoknya anime yang ane post recommend banget deh! oya 1 hal lagi.. ada surprice di ep. 13nya. Ep. Akhir ini gak jelas banget ceritanya.. kalo ep. Awal gak jelas dan ep. Akhir juga gak jelas itu berartiiii….
BUAT PR!!
Harusnya kalian harus tau ;)

Okey.. download yaa.. keep watching XD

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Laporan Pra-PKMR 2

Alhamdulillah, saya masih diberi kesempatan untuk menuliskan laporan kegiatan Pra-PKMR 2 ini. Walaupun saya sendiri sebenarnya tidak hadir dalam Pra-PKMR 2 dikarenakan sakit. Pra-PKMR 2 ini diadakan hari Sabtu, 4 November 2017. Pra-PKMR 2 ini dimulai pukul 07.30 di GDS lt.5. Setelah presensi, peserta diarahkan ke GDS Lt. 7 menggunakan tangga menuju ruangan 708. Pukul 08.00 acara dimulai dengan pembukaan oleh MC yaitu ka Soeharno dan dilanjutkan tilawah oleh Faqih dari Prodi Ilmu Komputer. Selanjutnya menyanyikan lagu Indonesia raya yang dipimpin oleh Septi dari Prodi Ilmu Komputer. Materi Pertama yaitu tentang Mekanisme Sidang yang dibawakan oleh Ka Naufal selaku Ketua BPM FMIPA. Sebelumnya diperkenalkan juga moderatornya yaitu Ka Wimbo dari Matematika 2016. Definisi : 1.       Musyawarah, adalah salah satu proses pengambilan keputusan dalam suatu organisasi berdasarkan kesepakatan bersama seluruh peserta sidang untuk mencapai mufakat. 2.       Sidang, adalah forum form

Tentang Bidik Misi

Assalamu’alaikum wr. wb… Hai!! Dalam postingan ini saya mau share tentang beasiswa bidikmisi. Apasih beasiswa bidikmisi ini? Beasiswa bidikmisi ini diperuntukan untuk kamu yang kurang mampu dalam bidang keuangan tetapi tetap ingin berkuliah. Kita bisa ketahui ya bahwa kuliah dimana-mana mahal. Sistem penentuan UKT (Uang Kuliah Tunggal) yang diusung pemerintah pun masihlah terbilang tinggi. Dengan embel-embel “UKT dibayar 1x per semester dan tidak ada biaya tambahan lagi” Oh bagi saya itu kebohongan besar haha… Miris ya.. karena yang namanya berkuliah itu tentunya ada hal-hal lain yang harus terpenuhi. Contoh : Buku penunjang perkuliahan, Ongkos, makan siang, belum lagi biaya tugas seperti praktikum, print makalah, dan sebagaibagainya. TAPI, Jangan khawatir! Jangan takut tidak bisa membayar uang kuliah ataupun biaya pendukung perkuliahan lainnya! Karena di bidikmisi ini selain UKT kamu akan dibiayai oleh pemerintah, kamu akan dapat uang saku perbulannya sebesar 600.000. I